Comments

Postingan Populer

Sabtu, 04 Juli 2020

Kapolresta Pasuruan Pimpin Patroli Kedisiplinan Masyarakat Hadapi New Normal Life

Pasuruan_Lumbung Berita.
Giat Patroli skala besar bersama instansi terkait di wilayah hukum Pasuruan Kota dalam rangka "Public addres",  guna mendisiplinkan masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 dan menghadapi New Normal Life.


Kapolresta Pasuruan,  AKBP Arman S.I.K.,M.S.I, memimpin apel yang bertempat di Mako Polresta Pasuruan, Jalan Gajah Mada Kota Pasuruan pada Jum'at (03/07/2020) pukul 20:00 Wib.


Sasaran Patroli tersebut meliputi Alun-alun kota, Gor Untung Suropati, Stadion Untung Suropati dan pelabuhan Pasuruan.


Dalam sambutannya, Kapolresta ke jajarannya menghimbau kalau giat tersebut harus tetap humanis dan tidak ada yang arogan. "Memang ini lah karakter masyarakat dan masih banyak yang kurang disiplin, serta perlu selalu di ingatkan untuk mentaati protokol kesehatan," Tegasnya.


Kegiatan tersebut yaitu pasukan di bagi dua peleton dan empat sasaran. Satu peleton sasarannya Alun-alun kota dan pelabuhan yang dipimpin oleh Wakapolresta Pasuruan, dan satu peleton sasaran Gor juga stadion Untung Suropati yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pasuruan.


Dalam giat tersebut aparat memberikan himbauan kepada para pengunjung serta pedagang di sepanjang jalan, bahkan tempat sasaran Patroli agar memakai masker, jaga jarak serta cuci tangan sesuai protokol kesehatan.


Sementara itu Satuman, salah satu warga menyampaikan terima kasih kepada Kepolisian, yang sudah rela bekerja keras demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.


"Terima kasih atas kerja keras Bapak Polisi dan penegak hukum lainnya. Semoga masyarakat sadar akan bahaya virus corona," Ucap pria gondrong tersebut, Sabtu (04/07/20).


Kegiatan Patroli sekala besar bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta demi keamanan dan ketertiban juga kenyamanan masyarakat.

Jurnalis   : Samsul A
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar