Comments

Postingan Populer

Minggu, 19 Juli 2020

Gubernur Jatim Kunjungi KPSP Setia Kawan Nongkojajar


Pasuruan_Lumbung Berita
Menjelang New Normal, Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawangsa, mengunjungi Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Minggu (19/07/2020).


Kunjungan ini untuk meninjau KPSP Setia Kawan Nongkojajar di Desa Tutur dan tempat pembibitan sapi perah di Desa Wonosari.


"Yang saya inginkan, ada ibu kepala dinas peternakan. Saya mempunyai ruang diikuti perencanaan yang sudah di siapkan, karena data terakhir dua minggu lalu yang saya terima, dari wilayah Jatim, Jabar dan Jateng, kualitas susu Jatim adalah yang terbaik." Ucap Khofifah Indar Parawangsa. 


Terkait banyak nya koperasi yang meminta struturalisasi subsidi, Khofifah mengaku akan berkoordinasi dengan dinas peternakan untuk mencocokan data subsidi APBD Kabupaten Pasuruan.


"Saya akan berkoordinasi dengan dinas peternakan dan dinas peternakan Kabupaten Pasuruan untuk menghitung serta mencocokkan data subsidi APBD Kabupaten Pasuruan." Lanjutnya.


Khofifah berharap koordinasi bisa secepatnya dilaksanakan agar segera ditemukan sebuah solusi.


"Terima kasih kepada (KPSP) Setia Kawan, membantu menghitungnya. Kalau bisa, kita mempercepat koordinasi, supaya proses bisa diprediksi dan ketemu jalan keluarnya." Ujarnya.


Informasi yang didapat awak media, kunjungan Gubernur Jatim itu juga diikuti oleh PJ Sekda Kabupaten Misbah Zunib, Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan, Kepala Dinas koperasi UMKM Jatim Purnomo Hadi, Kepala Bapedda Jatim Yasin, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Juhriyanto,Kepala Dinas Peternakan Jatim Wemmi, Kepala Disperindag Jatim Drajad Irawan dan Muspika Tutur. 


Sedangkan ditempat yang sama Misbah Zunib menyatakan pengembangan koperasi di Kabupaten Pasuruan sangat diperlukan, karena mengingat jumlah koperasi yang mencapai 1880 koperasi. 


"Dengan kedatangan Ibu Khofifah ini, kami mohon arahan dan bimbingannya kepada pelaku koperasi yang ada di Kabupaten Pasuruan." Tutupnya.

Jurnalis   : Doel
Penerbit : Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar