Comments

Postingan Populer

Senin, 13 Juli 2020

Polres Pasuruan Dapat Bantuan Dua Mobil Dinas
Pasuruan, Lumbung Berita
Tingginya angka statistik penderita Covid-19 di Jawa Timur membuat Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) memberikan atensi. Salah satunya lewat pemberian dua unit mobil Isuzu D-Max kepada Polres Pasuruan.



Dua mobil dobel kabin itu pagi tadi diresmikan dengan prosesi siraman bunga dan pecah kendi oleh Kapolres dan Wakapolres di Mapolres Pasuruan, Selasa (14/07/2020).


"Bantuan Kendaraan dinas sebanyak dua mobil ini berasal dari Mabes Polri." Ujar Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan. 
Tak hanya mobil, bantuan berupa sembako juga diberikan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat yang diundang hadir di apel pagi tersebut.


"Kalau khusus yang sekarang kita distribusikan melalui polsek - polsek berasal dari Pak Kapolda Jatim. Hasil dari refokusing yang nantinya untuk mensupport kampung - kampung tangguh dalam kegiatan kepolisian." Tambah pria yang akrab disapa Rofiq ini.

Atas atensi yang besar itu, Rofiq mengingatkan kepada seluruh anggota jajarannya untuk tidak mengecewakan pimpinan dan membalas dengan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.


"Saya meminta pada anggota Polres dan Polsek jajaran untuk mengerahkan sekuat tenaga dan mengoptimalkan sumber daya yang ada. Lakukan tugas dilapangan secara maksimal. Perkokoh sinergitas dengan tiga pilar dan potensi masyarakat yang ada." Pungkasnya.

Jurnalis   : Indra
Penerbit : Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar