Comments

Postingan Populer

Kamis, 09 Juli 2020

IKLJ Korwil Sidoarjo Turut Giat Pengalian Arus Jalan


Sidoarjo, Lumbung Berita.
Komunitas Info Kriminal dan Lantas Jatim (IKLJ) Korwil Sidoarjo bersama Polresta Sodoarjo, ikut membantu giat penyekatan dan pengalian arus jam malam menuju New Normal, di pertigaan Lingkar Timur Banjar Kemantren Buduran Sidoarjo, mulai pukul 22:00-04:00 Wib Kamis (09/07/20).


Ada Dua titik lokasi yang di jaga oleh Komunitas IKLJ Korwil Sidoarjo :
1. pertigaan TL Polsek Candi Sidoarjo.
2. TL Maspion 2 Banjar Kemantren buduran Sidoarjo. 


Menurut Sutarji, selaku ketua IKLJ Korwil Sidoarjo, ini adalah giat lanjutan setelah PSBB tidak lagi diperpanjang, "Sekali lagi IKLJ diberikan kepercayaan oleh Polresta Sidoarjo buat ikut giat pengalian arus ini," Kata Sutarji.


Karena ada dua tempat lokasi jadi kita bagi tugas, ada yang dipertigaan TL Polsek Candi Sidoarjo dan di TL Maspion 2 Banjar Kemantren buduran Sidoarjo," Tambah ketua IKLJ.


Sementara itu Ariel Anto, wakil ketua Korwil Sidoarjo mengatakan, "Giat malam kemarin sangatlah istimewa, karena kehadiran pengurus pusat Info Kriminal Lantas Jatim," Jelasnya.


Kegiatan dimulai pada 3 Juni - 12- 2020. Menurut  Iptu Joko Priyono, Kanit Intelkam Polsek Buduran Sidoarjo, giat bisa diperpanjang.


Bagi pengendara baik roda 2 atau lebih dari arah Surabaya menuju kota Sidoarjo, dialihkan lewat jalur Lingkar Timur Sidoarjo.


Aspresiasi juga datang dari Wakil Ketua umum IKLJ, Nanang, menurutnya, kegiatan tersebut sangatlah bagus. "Terima kasih buat rekan-rekan IKLJ, baik dari pusat ataupun korwil Sidoarjo,'' Tutup Nanang. 

Jurnalis   : Ali
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar