Comments

Postingan Populer

Minggu, 26 Juli 2020

Suryadi : Anggota DPRD Kota Malang bagikan Sembako ke Warga Kelurahan Sawojajar


Malang, Lumbungberita.id
Anggota DPRD Kota Malang dapil Kedungkandang, Suryadi, apresiasi dan beri paket sembako ke warga Kelurahan Sawojajar, Kota Malang, dan satuan Relawan Covid-19 Buster’s pada Minggu (26/07/20).


Pemberian paket sembako dari Suryadi untuk relawan covid-19 Buster’s karena dinilai komitmen melakukan aksi gotong royong penyemprotan disenfektan di Kampung Tangguh, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang. 


Pemberian paket sembako ini merupakan aksi spontan dan juga kekaguman anggota DPRD tersebut kepada relawan covid-19 Buster's dan masyarakat, yang secara suka rela ikut gotong royong melawan virus corona-19 secara terus menerus. 


"Saya terharu melihat semangat relawan Buster's dan masyarakat baik kekompakannya dan semangatnya, menjaga Kampung Sawojajar menjadi kampung tangguh dari covid-19," Ucap Suryadi, politisi Golkar tersebut.


Suryadi juga berharap adanya bantuan paket sembako Kampung Sawojajar benar-benar tangguh, baik dari segi kesehatan maupun dari segi ekonomi. Maka paket sembako ini semoga bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Menurut Suryadi, sejak Indonesia menetapkan bahwa virus covid-19 merupakan pandemi dan penerapakan PSBB di bebagai wilayah, masyarakat banyak yang kehilangan pekerjaannya baik di PHK maupun dampak covid-19 lainnya.


Beberapa bulan ini Kecamatan Kedungkandang terbanyak yang terpapar covid-19. Kemudian hingga saat ini, Kedungkandang angkanya paling tinggi di antara Kecamatan-kecamatan yang lain di Kota Malang. 


Sehingga pemerintah setempat menganjurkan untuk mengisolasi mandiri di rumah masing-masing untuk proses pemulihan.


Suryadi berharap dengan adanya gerakan seperti ini bisa menurunkan angka terpapar covid-19 dan memulihkan kegiatan warga seperti semula.


"Alhamdulillah saya bersama relawan covid-19 Buster's melakukan penyemprotan disenfektan di Kelurahan Sawojajar, dan hari ini saya beri bantuan paket sembako untuk relawan covid-19 Buster's dan masyarakat," Tambahnya.


Semoga paket sembako ini bisa meringankan kebutuhan teman-teman relawan, dan juga masyarakat yang terdampak pandemi covid 19," Ungkap Suryadi dalam vidio yang berdurasi 1 menit.


Kegiatan penyerahan paket sembako tersebut juga disaksikan ketua Koordinator Covid -19 Buster's dan Lurah Sawojajar, Binmas, Babinsa, LPMK Sawojajar serta seluruh Ketua RT dan RW Kelurahan Sawojajar.


Relawan Covid-19 Buster’s dan masyarakat diharapkan terus konsisten melakukan kegiatan dalam upaya memutus rantai penularan, baik penyemprotan disinfektan maupun sosialisasi hidup sehat di New Normal ini.


Giliran Koordinator relawan Covid-19 Buster yang terharu, menurutnya, Suryadi merupakan sosok figur politisi yang hamble dan merakyat. Tidak salah jika masyarakat kedungkandang mencintai anggota DPRD tersebut.


"Saya mewakili teman-teman relawan dan masyarakat lagi-lagi mengucapkan banyak terimakasih. Kami tidak berharap dapat sembako, kami sudah bahagia bisa di dampingi sama mas Suryadi. Saya percaya beliau pemimpin amanah dan peduli ke masyarakat," Jelas Koordinator covid-19 Buster's.


Hari ini beliau lagi-lagi membuktikan bahwa beliau orang yang sangat peduli ke masyarakat," Tutup Koordinator covid-29 Buster's.


Seperti yang diketahui sejak awal virus corona mengguncang Kota Arema, Suryadi sudah mengucurkan ribuan paket sembako untuk masyarakat Malang Raya.


"Saya mewakili teman - teman relawan mengucapkan banyak-banyak terima kasih, semoga paket sembako yang diberikan oleh Pak Suryadi bisa bermanfaatkan dan Pak Suryadi bersama tim serta keluarga diberi kesuksesan serta kesehatan," Pungkas ketua koordinar seusai proses pemberian sembako oleh Suryadi.

Jurnalis   : Ulum
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar