Comments

Postingan Populer

Rabu, 08 Juli 2020

Mayat Mr,X Gegerkan Warga Gejugjati Lekok


Pasuruan_Lumbung Berita
Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas (Mr,X) di temukan di sebuah bedak penjual Durian di Dusun Prokimal RT 02 RW11, Desa Gejugjati, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Tepatnya di pinggir Jalan Raya depan Patal Grati, Selasa (07/07/2020). 


Informasi yang berhasil Lumbung Berita himpun, awalnya korban pada Selasa pagi sekira pukul 08.00 WIB terlihat mondar mandir di pinggir jalan raya.


Kemudian saat tengah hari, korban terlihat sedang tidur - tiduran di bedak penjual Durian. Posisinya saat itu tidak memakai celana, karena mengeluh kepanasan.


Saat petang sekira pukul 18.00 WIB, ketua RT setempat, Nurohmad (65 Th), mengetahui korban sudah tidak bernyawa. Oleh Nurohmad, kabar itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Lekok.


Anggota Polsek Lekok yang mendapat laporan segera mendatangi TKP dan menghubungi rumah sakit Grati.


Evakuasi korban selanjutnya dilakukan dengan memakai APD lengkap dan dibawa  ke RS Dr soedarsono Kota Pasuruan.

Penemuan sesosok mayat Mr,X itu sontak sedikit menggemparkan warga sekitar. Beberapa warga mengenalnya dengan nama Kailan alias Khusaeri.


Korban juga pernah mengaku beralamat di daerah Jember. Sayang saat ditemukan, jenazah tanpa mengantongi identitas barang satu pun.


Ciri - ciri korban adalah pria yang diasumsikan berumur 60 tahun. Pakaian terakhir yang dikenakan adalah kaos merah bertuliskan Ripcool.

Jurnalis   : Doel
Penerbit : Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar