Comments

Postingan Populer

Kamis, 16 Juli 2020

BLT-DD Tahap Dua Cair, Ini Kata Kades Pasrepan..!

Pasuruan, Lumbung Berita.
Nafas lega bisa di rasakan kembali oleh 165 Kelompok Penerima Manfaat (KPM). Pasalnya, pemerintah Desa Pasrepan, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai- Dana Desa (BLT-DD) tahap dua melalui Bank Jatim sekitar pukul 15:00 WIB, Kamis (16/07/20).


Sempat ramai jadi perbincangan dari warga Pasrepan bahwa BLT-DD tahap ke satu itu ada pemotongan dari pihak pemerintah desa. Kabar tersebut di tepis dan tidak di benarkan oleh Jodi, selaku Kepala Desa (Kades) Pasrepan.


"Alkhamdulillah sekarang BLT-DD  tahap dua sudah cair, dan warga tau sendiri sekarang penerimaan utuh 600 ribu dan tidak ada pemotongan dari pihak manapun, apa lagi sekarang langsung di salurkan oleh Bank Jatim," Tegas Jodi.


Kades Pasrepan juga menambahkan, untuk warga Pasrepan harus pintar menyerap informasi, jangan sampai mudah menerima kabar yang tidak benar dan bantuan ini semoga bermanfaat," Pungkas Kades.


Sementara itu rasa terima kasih dan bersyukur disampaikan oleh salah satu warga, Aminah (58th) dengan adanya bantuan yang diberikan pemerintah bisa membantu perekonomiannya.


 "Alkhamdulilah, Insya Allah bantuan ini bermanfaat bagi kami," Ucap Aminah ke awak media.


Penyaluran bantuan berlangsung dengan aman serta penuh rasa syukur dari warga penerima.

Jurnalis   : Samsul
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar