Comments

Postingan Populer

Selasa, 28 Juli 2020

Salut..! Anggota Dewan Bantu Kanopi Musala dengan Uang Pribadi

Pasuruan_lumbungberita.id
Kondisi musala Al Amin yang tanpa atap di bagian teras membuat Yuni Khusuma Winahyu tergerak membantu. Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan itu, kemarin, memberikan bantuan berupa Kanopi (28/07/2020). 

Bantuan Kanopi, disebut Yuni, untuk memperlancar kegiatan beribadah di musala yang berada di Dusun Karang Makam, Desa Bandaran, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan tersebut.

"Pembangunan ini diharapkan bisa membantu masyarakat sekitar untuk melaksanakan ibadah keagamaan, baik pengajian serta yang lainnya." Terangnya. 

Ia juga menyampaikan bahwa pembangunan kanopi itu adalah salah satu bentuk perhatiannya sebagai Anggota Dewan.

"Sumber dana berasal dari uang pribadi saya untuk menambah sarana ibadah untuk warga, termasuk bagi santri." Ucap politisi dari fraksi Golkar tersebut.

Ia menambahkan, sebagai wakil rakyat, bukan saja melaksanakan tugas dan amanah negara, tetapi harus memberikan manfaat kepada warga. Salah satunya dengan turun langsung. 

"Hal ini sangat penting untuk menciptakan komunikasi sosial yang baik antara Dewan dan masyarakat." Imbuhnya.

Kedepannya, ia mengaku kegiatan seperti ini akan terus dilakukan. Tidak menutup kemungkinan bantuan akan menyasar TPQ dan Madin. 

“Mudah - mudahan dengan kegiatan ini bisa membangun hubungan dewan dan masyarakat semakin erat. Terlebih dalam membangun bangsa dan negara." Pungkasnya.

Pengurus musala Al Amin, Uripan mengapresiasi atas bantuan Yuni. Ia berharap dengan pembangunan kanopi tersebut membuat suasana beribadah semakin nyaman. 

"Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan kepada Ibu Yuni Khusuma Winahyu yang sudah peduli dengan masyarakat sini. Semoga masyarakat bisa tambah nyaman dalam beraktivitas keagamaan dan anak - anak yang mengaji di tambah banyak." Jelasnya.


Jurnalis   : Yudha
Penerbit : Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar