Comments

Postingan Populer

Rabu, 08 Juli 2020

LSM-GMBI Kukuhkan Anggota Empat Kecamatan

Pasuruan, Lumbung Berita.
Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) semakin melebarkan sayapnya. Hari ini, LSM yang terkenal dengan slogan Setia Bela Pancasila ini mengukuhkan anggota baru di empat Kecamatan di Kota Pasuruan (08/07/2020). 


Keempat Kecamatan tersebut adalah Bugul Kidul, Panggungrejo, Gadingrejo dan Purworejo. Pengukuhan dilakukan di Cafe Laut Semare, Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.


Ketua LSM GMBI Distrik Pasuruan Raya, M Asyary.M.A mengatakan, penambahan empat kecamatan ini untuk mempermudah menyerap aspirasi masyarakat.


"Untuk pembentukan pengurus LSM GMBI struktur Kota Pasuruan, agar semakin bisa bermanfaat untuk warga kota pasuruan." Ujarnya kepada awak media.


Ia berpesan kepada para anggota untuk bersikap kritis dan responsif terhadap aspirasi masyarakat. 


"Kita sebagai LSM menampung aspirasi masyarakat untuk di teruskan ke pemerintah setempat. Selain itu, kita juga sebagai aktifis kontrol sosial." Tegasnya.


Disamping itu, Asyari juga menuturkan kepada seluruh anggota LSM GMBI untuk selalu bersinergi dengan pemerintah.


"Jalin komunikasi dengan pemerintah setempat. Demi kepentingan masyarakat umum." Lanjutnya.


Sedangkan salah satu anggota LSM GMBI berharap, penambahan empat kecamatan tersebut membuat LSM GMBI semakin baik dan kompak.


Semoga seluruh anggota LSM GMBI distrik Kota Pasuruan di setiap kecamatan selalu kompak serta kedepannya selalu lebih baik." Ucap perempuan yang akrab disapa Bunda Hasbi itu.

Jurnalis   : Doel
Penerbit : Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar