Comments

Postingan Populer

Kamis, 13 Agustus 2020

Sangheyang Hamim: Jenny Sosok Tangguh Bidang Tour and Travel


Pasuruan_Lumbungberita.id
Semenjak mendapat sertikat resmi dari Presiden The Word Peace Committe 202 Negara, YM Mr Djuyoto Suntani, pada 05 Agustus 2019 yang lalu, Sangheyang Hamim terus bergerilya dengan membuat wisata religi "Muteri Kawasan Gunung Arjuno Induk Peradaban Dunia".


Kali ini Hamim (Panggilannya) terus menggandeng beberapa relasi, salah satunya Jenny, pengelola Tour And Travel. Dipilihnya Jenny menurut Hamim ia sosok paling tangguh.


Dalam pertemuan singkat Sangheyang Hamim dengan wanita paruh baya itu menyampaikan, ketertarikannya dalam dunia Tour And Trevel, terlebih yang ditangani adalah program muteri Kawasan Gunung Arjuna Induk Peradaban Dunia.


Menurut Hamim, dari 1001 Srikandi Jagadraya yang telah ditargetkan dalam mensyi'arkan Kawasan Gunung Arjuna Induk Peradaban Dunia, Jenny paling cocok.


"Mbak Jenny ini wanita tangguh, yang mampu membuktikan dirinya menjadi Srikandi Jagadraya, ia sukses dalam mewujudkan usahanya," Kata Pria yang berdomisili di Desa Suwayuwo, Sukorejo, Pasuruan.


Sementara itu Jenny, kepada awak media menyampaikan kalau dirinya masih perlu banyak belajar ke Sangheyang Hamim, dan akan berusaha semaksimal mungkin.


"Saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan harapan saya," Ucap Jenny, Rabu (12/08/20).


Perlu diketahui, Sangheyang Hamim bekerja sama dengan AKtv  sudah mulai bergerilya, dan baru-baru ini ia menempuh perjalanan menuju Provinsi Jawa Tengah.


Jurnalis   : Mifta
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar