Comments

Postingan Populer

Jumat, 07 Agustus 2020

Apel Deklarasi "Jatim Bermasker" di Desa Karangrejo Purwosari


Pasuruan_Lumbungberita.id

Muspika Kecamatan Purwosari bersama masyarakat melaksanakan apel deklarasi "Jatim Bermasker" yang bertempat di Kampung Tangguh Semeru, Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, pada Kamis (06/08/20). 



Deklarasi bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, dalam mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru, demi mencegah penyebaran Covid-19.



Kabag Ops Polres Pasuruan, AKP Sugeng Supriyantoro S, memimpin apel yang dihadiri Kasat Binmas Polres Pasuruan, Iptu Slamet Aji  S.H. Forkopimka Purwosari. Satgas Covid-19. Karang Taruna Rajawali Karangrejo serta para relawan dan Komunitas peduli. 


Hadir pula dalam kegiatan, PKK Karangrejo dan Ibu-ibu Majelis Taklim. Pada kesempatan itu Kabag Ops Polres Pasuruan mengajak masyarakat untuk tetap memutar roda perekonomian, tetapi dengan menerapkan protokol kesehatan.



"Lakukan pola 5M yaitu, menggunakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan mengkonsumsi probiotik," Kata Kabag Ops.



AKP Sugeng Supriyantoro S, juga  mengingatkan agar dua minggu kedepan program "Jatim Bermasker" dilaksanakan dengan maksimal.



Sementara itu salah satu relawan Covid-19 mengucapkan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Purwosari dan jajaran Polres Pasuruan atas kegiatan hari ini.



"Semoga wabah ini cepat berlalu dan kita bisa hidup normal seperti dahulu kala," Tutupnya.



Apel deklarasi "Jatim Bermasker" ditutup dengan doa, dan kegiatan berjalan dengan lancar serta tertib.



Jurnalis   : Mif-Gung

Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar