Comments

Postingan Populer

Kamis, 13 Agustus 2020

Habaid : Mengenal “BACALON BUPATI MALANG" Digadang-gadang Elemen Masyarakat 

Malang_Lumbungberita.id  

Meskipun belum dimulai tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malang, namun suasana semakin menghangat saat masyarakat mulai melirik salah satu tokoh Habaid yang di nilai cukup cerdas, dan cukup mumpuni untuk sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Malang.


Yang mana masyarakat sekarang sudah cukup pintar dan cerdas dalam memilih sosok seorang kepala, atau sosok pemimpin yang dinilai layak dan pantas memimpin di Kabupaten Malang.


Tokoh Agama yang sudah tidak asing di telinga maupun di Kabupaten Malang. Sosok yang sangat bersahaja dan cerdas baik di kalangan tokoh-tokoh Habaid maupun di kalangan tokoh masyarakat, Organda juga di kalangan pengusaha di Kabupaten Malang sendiri.


Gus SYAIFULLAH MA'SHUM lah yang selama ini di lirik para tokoh Agama dan pengusaha juga masyarakat, khususnya Kabupaten Malang, yang pantas menjadi seorang pemimpin di Kabupaten Malang.


Mengingat beliau seorang tokoh agamais juga pemerhati kemasyalahatan umat, yang mana masyarakat Kabupaten Malang sendiri sangat membutuhkan sosok beliau untuk memimpin di pemerintahan, khususnya di Kabupaten Malang. 


Karena sosok beliau yang bersahaja dan juga cerdas, lagi mumpuni juga layak menjabat dan menduduki jabatan sebagai Bupati  Malang.


Dalam beberapa  kegiatan beliau yang selama ini di pandang dan di nilai para tokoh agama maupun para pengusaha, juga para tokoh Organda di Kabupaten Malang sangat pantas dan layak untuk maju sebagai Bacalon Bupati Malang.


Di sela perbincangan dengan awak media Lumbungberita.id pada Rabu (12/08/20), beliau sangat bersahaja di saat kumpul bareng di salah satu rumah makan, beliau di temani beberapa tokoh masyarakat dan pengusaha Kabupaten Malang  beliau menyampaikan, keinginan beliau untuk memimpin khususnya di Kabupaten Malang.


Karena beliau terpanggil untuk maju di kancah pemilihan Bupati  Malang. Beliau juga menyampaikan mohon dukungan dan juga doa dari masyarakat dan para semua elemen yang ada, khususnya di Kabupaten Malang.


Disini beliau juga menyampaikan langsung ke pada awak media mohon dukungan dari DPP Partai PKB, karena menggingat sosok beliau seorang Gus atau tokoh yang di gadang-gadangkan oleh masyarakat, khususnya di Kabupaten Malang sendiri dan maju sebagai Calon Bupati Malang periode 2021-2026. 


"Selain harus dapat menyalurkan amanah untuk kemaslahatan orang banyak, tapi juga harus ada nilai ibadahnya, agar bisa menjadikan contoh bagi pemerintahan yang lainnya juga," Katanya.


"Insyallah, saya siap dengan ijin Allah saya akan maju di pencalonan Bupati Malang.

Jurnalis   : Ulum
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar