Comments

Postingan Populer

Minggu, 02 Agustus 2020

Anggota DPRD Dan DPR-RI Fraksi Golkar Bagikan Hewan Kurban H-2
 
PASURUAN_Lumbungberita.id
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) asal daerah pemilihan Dapil 4, Kabupaten Pasuruan, Yuni Khusuma Winahyu. membagi-bagikan hewan kurban untuk masyarakat Sebagian yang meliputi 5 Kecamatan. Paserpan, Kejayaan, Gondang Wetan, Winongan, Lumbang.


Kegiatan pemotongan hewan Korban 1 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang langsung dilakukan di kediaman Yuni Khusuma Winahyu Anggota DPRD kabupaten Pasuruan Fraksi Golkar,di Desa Warungdowo Kecamatan Pojentrek.


"Untuk domba, yang berjumlah 1 ekor, kita serahkan pada masyarakat di sekeliling rumah saya berbentuk masakan yang akan di nikmati bersama dan juga berdoa bersama, untuk 1 sapi dan 4  kambing dijadikan 250 bungkus dan diberikan kepada sebagian masyarakat di 5 kecamatan tersebut. Sabtu(010820)(13:00)


Menurut dia, hewan kurban itu dibagikan pada sebagian masyarakat kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian dari DPRD Yuni Khusuma Winahyu dan DPR-R1 H.Misbakhun pada masyarakat diwilayah Dapilnya.


Diketahui, "pendistribusiannya pada warga dilakukan dengan team     pemenangan DPRD kabupaten Pasuruan, Yuni Khusuma Winahyu dan DPR-RI H.Misbakhun di 5 kecamatan.


Yuni juga menjelaskan, meski sudah menjadi anggota DPRD kabupaten Pasuruan, namun Yuni Khusuma Winahyu, selalu memiliki kepedulian tinggi terhadap warganya, karena mereka juga sebagai konstituennya.


Yuni Khusuma Winahyu, juga selalu datang dan memberikan bantuan  bagi masyarakat meski tidak di Hari Raya Idul Adha.


Jurnalis : Yudha
Penerbit : Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar