Comments

Postingan Populer

Rabu, 12 Agustus 2020

Warga Krajan Barat, Geger Temuan Orang Gantung Diri


Pasuruan_Lumbungberita.id
Warga Dusun Krajan barat, Desa  Karangjati, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, digegerkan  adanya orang meninggal diduga bunuh diri (gantung diri) di atas plavon dalam rumah.


Adalah Sana'i, warga Krajan barat, RT 04 RW 02 Desa Karangjati, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan ditemukan warga gantung diri.


Bermula pada saat korban bertamu kerumah saudaranya, kemudian oleh orang rumah ditinggal keluar sebentar sekitar 30 menit, dan setelah kembali melihat Sana'i sudah tidak ada dirumahnya.


Hingga sampai malam ternyata Sana'i tidak kelihatan lagi atau tidak pulang kerumahnya, kemudian keluarganya dibantu dengan warga sekitar  mencari-cari keberadaanya sampai malam hari tidak di temukan.


Sekitar pukul 05.30 Wib, saksi melihat bekas kaki menempel di tembok kamar, saksi merasa curiga kemudian melihat diatas plafon dan korban Sana'i sudah mengantung diatas Plafon ruang tamu dengan menggunakan tali yang diikatkan pada kayu blandar rumah.


Melihat ada orang gantung diri dirumahnya, lalu Sirri berteriak minta tolong dan warga berdatangan. Selanjutnya warga memberi tahu Kepala Desa (Kades) Karangjati, Haris (40th) dan dilanjutkan melapor Ke Polsek Lumbang.


Petugas Kepolisian dengan warga menurunkan korban. Tidak ada tanda penganiayaan dan petugas mengamankan Barang Bukti (BB), tali warna putih bekas karung dan Kaos serta celana pendek korban.


Jurnalis   : Samsul A
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar