Comments

Postingan Populer

Sabtu, 08 Agustus 2020

Sofyan Edi Jarwoko "Terpilih", Ini Kata Suryadi..!

Malang_Lumbungberita.id
Terpilihnya Sofyan Edi Jarwoko sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang Jumat kemarin (07/08/2020), membuat Suryadi ikut berkomentar. Kepada awak media, pria yang juga Anggota DPRD Kota Malang tersebut menginginkan Golkar di tangan Sofyan Edi Jarwoko mampu beradaptasi dengan perkembangan yang terjadi.


"Saya berharap terpilihnya kembali Bapak Sofyan Edi Jarwoko membuat Golkar Kota Malang mampu menciptakan keterampilan, kreatifitas, dan mempersentasikan akar sosial dan kelompok sosial di Kota Malang." Kata Suryadi, Sabtu (08/08/20).


Disamping itu, Suryadi juga berharap tumbuhnya loyalis baru Partai Golkar di kepemimpinan Sofyan Edi Jarwoko . 


"Semoga Bapak Sofyan Edi Jarwoko mampu membangun persaudaraan, solidaritas, dan  mampu menumbuhkan loyalis - loyalis baru Partai Golkar." Tambahnya.


Kepada Ketua KPPG Kota Malang Ana Rho'matus Sa'diyah, Suryadi mengapresiasi langkah politisi perempuan tersebut dalam partisipasi pemilihan Ketua DPD.


"Bagi saya, sesungguhnya kehadiran beliau tampil memberikan makna spirit yang luar biasa bagi semua kader. Yakni membuktikan bahwa di Golkar ini kaya akan aset kaderisasi." Paparnya. 


Sekalipun terjadi dinamika politik dalam proses pemilihan, Suryadi mengaku angkat topi dengan penyelenggaraan Musda ke X yang berjalan dengan aman, lancar, dan penuh khidmat.


"Ada banyak edukasi politik yang bisa kita petik secara bersama. Edukasi sebagai kedewasaan dalam berkader dan kematangan bergolkar secara utuh dan istiqomah." Ungkapnya.

Jurnalis   : Ulum
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar