Comments

Postingan Populer

Kamis, 13 Agustus 2020

Polsek Tosari Sediakan Wifi Portabel Gratis
Pasuruan_lumbungberita.id
Pernyataan Kapolres Pasuruan saat membuka ruang belajar daring di Kecamatan Tutur, diterjemahkan dengan baik oleh Kapolsek Tosari. Saat di Tutur lalu, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan menerangkan akan membuka ruang belajar daring di 17 Polsek.


Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Tosari AKP Bambang Tri S memasang akses wifi di Pendopo Agung Wonokitri sebagai tempat belajar daring.


Tak cukup sampai disitu, perwira dengan pangkat tiga balok dipundak tersebut bahkan berkeliling ke daerah - daerah yang kesulitan sinyal untuk memberikan akses internet gratis, Selasa (13/08/2020)


Menurut pria yang juga akrab dipanggil Bambang tersebut, program berkeliling kedaerah sulit sinyal internet itu sebagai jawaban atas perintah dari Kapolres Pasuruan.

"Ini merupakan bentuk pelaksanaan perintah Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan agar jajarannya peduli terhadap kesulitan masyarakat." Ujarnya.


Terang saja, wifi portabel yang disiapkan itu diserbu kalangan pelajar. Mayoritas dari mereka langsung membuka tugas dari sekolah.


"Semoga adanya wifi portabel ini semakin membantu dan memudahkan siswa dalam pembelajaran secara online." Pungkas Bambang.

Jurnalis : Sunariyo
Penerbit : Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar