Comments

Postingan Populer

Senin, 17 Agustus 2020

Fraksi PKB : Gus Muafi Mengucapkan, Dirgahayu Republik Indonesia ke-75

Pasuruan, Lumbungberita.id
Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari Fraksi PKB, H Sa'ad Muafi Avas Maulidi SH, bersama jajaran mengucapkan Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-75 tahun, Senin (17/08/20).


Gus Muafi (Sapaannya), menyebutkan bahwa dalam memperingati HUT RI  ke-75 di tengah-tengah suasana Pandemi Covid 19, pihaknya berharap ke masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Pasuruan, agar bisa diberikan kekuatan dan ketabahan dalam mengatasi musibah tersebut.


Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan ini juga menyarankan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Sehingga wabah ini  bisa segera hilang dari muka bumi.


"Melalui momentum peringatan HUT RI ke-75 ini, meski dalam keadaan pandemi mari tetap tingkatkan kedisiplinan, agar Indonesia bisa cepat mengatasi persoalan Covid-19," Tegasnya. 


Sekali lagi jajarannya mengajak seluruh masyarakat melalui HUT RI ke-75, menjadikan momentum untuk lebih menguatkan semangat kebersamaan dan gotong royong, serta kesadaran berbangsa dan bernegara guna mewujudkan Indonesia lebih Maju.


"Agustus ini jadikan momentum untuk lebih menguatkan kebersamaan, serta momentum penyadaran berbangsa dan bernegara untuk Indonesia lebih Maju," Tutup Gus Muafi.

Jurnalis   : Yudha
Penerbit : Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar