Comments

Postingan Populer

Sabtu, 22 Agustus 2020

Suryadi : Diskusi Arah Kebijakan Pemerintah Pasca Pandemi, Ini Kata Politisi Partai Golkar..! 



Malang_Lumbungberita.id
Anggota DPRD Kota Malang, Suryadi,S.Pd merupakan sosok figur politisi Partai Golkar, menggelar diskusi arah kebijakan pemerintah pasca Pandemi di Kota Malang, bertempat di jalan D.Towoti 3 RW 7 Kelurahan Sawojajar, Malang, Jum'at (21/08/20).


Dalam pertemuan tersebut, Suryadi mendiskusikan bagaimana penanganan pandemi Covid-19 di Kota Malang,  khususnya di Kecamatan Kedungkandang.


Ia menyampaikan, kedatangannya  ini dalam rangka upaya untuk ikut mediskusikan bagaimana penyelesaian penanggulangan memutus mata rantai Covid-19, dan mempersiapkan pasca pandemi. Salah satunya pemulihan ekonomi masyarakat.


"Beberapa bulan terakhir kita semua berperang melawan Covid-19. Insya Allah kita semua bisa melewatinya hingga pandemi ini usai. Namun, kita juga harus mempersiapkan pasca pandemi bagaimana masyarakat bisa bangkit kembali dari keterburukan ini," Kata politisi muda ini.


Seperti diketahui, Kota Malang khusunya Kedungkandang  sudah beberapa bulan di bayang-bayangi kasus terbanyak terpapar Covid-19 daripada kecamatan lain-nya di kota malang, efek dari itu banyak warga yang secara sadar maupun terpaksa mengisolasikan diri dirumah masing-masing. 

Dampak dari Covid-19 ini tidak sedikit warga kehilangan pekerjaannya. Melihat 
Kondisi demikian Suryadi memberikan semangat agar warga Kedungkandang bisa legowo menerima kenyataan dan nantinya bisa bangkit kembali.


"Semua dunia mengalami kondisi yang mana perekonomian merosot, namun kita sebagai warga negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dibulan perjuangan ini mari kita menjadi satu. Saling merangkul dan bergandengan tangan, yakinlah suatu saat kita merdeka dari Covid-19," Ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Kota Malang Dapil Kedungkandang tersebut juga memberikan Alat Pelindung Wadah (APD) dan Face Shield (Alat pelindung wajah), serta ikut membantu warga penyemprotan desinfektan bersama warga RW.7 Kelurahan Sawojajar, bersama Tim Satgas Baste'rs Covid-19 Kota Malang.


Hadir dalam kegiatan diskusi, Suryadi S.P.d, Lurah Sawojajar, Ketua LPMK Sawojajar, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, RW dan seluruh RT serta warga.


Jurnalis   : Ulum
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar