Comments

Postingan Populer

Rabu, 26 Agustus 2020


Pimpinan Ranting Fatayat NU Desa Karangrejo menggelar Upgrading Pengurus dan Rapat Kerja yang berlokasi di Pendopo desa Karangrejo,dusun krajan berjalan dengan sukses dan juga mengikuti Protokoler Kesehatan yang di anjurkan pemerintah.


Upgrading dan Raker Pengurus ini diikuti oleh 120 peserta yang terdiri dari pengurus ranting (PR),fatayat,muslimat.


“Semua terlibat dalam penyusunan program kerja, sehingga diharapkan program tersebut sinergis antara PAC dan PR. Melihat dari antusiasme kehadiran peserta yang mencapai 120 anggota, saya yakin bahwa kedepan Fatayat Desa Karangrejo akan lebih hidup dan menghidupkan” ungkap Ketua Ranting Fatayat NU Karangrejo ( Kasiati ).


Syafa Fauzi  selaku Ketua TP PKK Desa Karangrejo" juga menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencapai pemahaman warga fatayat terhadap arah dan strategi yang akan dilakukan oleh Pengurus Ranting Fatayat lima tahun kedepan.

“PR Fatayat lima tahun kedepan akan lebih progressif dalam melaksanakan pengkaderan Pengelolaan data base berbasis IT dan percepatan KTA bagi seluruh anggota. Target tahun 2020 ini seribu lebih Anggota harus sudah terdata secara baik, memiliki KTA dan seragam. Serta program-program pemberdayaan perempuan lainnya yang terasa dan bermanfaat bagi kader umumnya masyarakat terutama program peningkatan Ekonomi dan kesejahteraan melalui UKM.


Sekretaris Pengurus Ranting Sribawani dalam sambutannya berharap Fatayat mempunyai program yang berbeda dan baru tidak hanya sekedar mengikuti pengajian yaumul ijtima saja.


“Fatayat di grasroot harus lebih massif melakukan kaderisasi jangan hanya mengikut ijtima ke muslimat, banyak program pemerintah dan stakeholder yang bisa di akses untuk memberdayakan anggota.” Ungkapnya.


Akan tetapi beliau merasa salut dengan pengurus Fatayat hari ini yang berani mengambil langkah untuk menyewa sekretariatnya secara mandiri, serta dirinya optimis bahwa Fatayat kedepan akan lebih hebat dibawah kepemimpinan Kasiati lanjut ( sribawani ), Rabu, 26 Agustus 2020.

Jurnalis : mr
Peberbit : Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar