Comments

Postingan Populer

Selasa, 18 Agustus 2020

HUT RI ke-75 : "Indonesia Maju" ini Kata Yuni Kusuma Winahyu..!


Pasuruan_lumbungberita.id
Semarak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 75 turut dirasakan oleh Yuni Kusuma Winahyu. Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan ini angkat bicara mengenai arti kemerdekaan.


Ditemui di Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan, Selasa (18/08/2020) politisi dari partai Golkar ini menuturkan kepada awak media bahwa kemerdekaan bukanlah akhir dari perjuangan.


“Sebagai generasi penerus bangsa, mari kita kobarkan semangat dalam mengisi kemerdekaan dan menjaga kedaulatan Negara kesatuan Republik Indonesia. Karena kemerdekaan bukanlah akhir dari sebuah perjuangan,” Ujarnya.


Momen kemerdekaan ini, lanjut Yuni Kusuma Winahyu, merupakan jembatan emas untuk mewujudkan impian pahlawan bangsa. Yaitu masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar (UUD) tahun 1945.


“Perlu diketahui, peringatan kemerdekaan Republik Indonesia saat ini mengangkat tema “Indonesia Maju” yang disempurnakan dengan penambahan logo “bangga buatan Indonesia”. Tema ini merupakan simbol dari kemampuan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa." Lanjut perempuan yang akrab disapa Yuni tersebut.


Kesempatan untuk berkarya, sebut Yuni, terbuka lebar bila melihat realita yang terjadi saat ini. Serangan pandemi Covid-19, menurut Yuni seharusnya membuat siapapun bergotong royong mengangkat perekonomian masyarakat.


"Sudah saatnya kita kembali bangkit dan merajut asa yang sempat tertunda karena pandemi tersebut. Oleh karena itu, kita harus kembali bersatu gotong-royong berjuang bersama melawan Covid-19 ini." Tutupnya. 

Jurnalis   : Yudha
Penerbit : Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar