Comments

Postingan Populer

Selasa, 04 Agustus 2020

Politisi Gerindra Ajak Masyarakat Kibarkan Merah Putih Selama Agustus.


Pasuruan_Lumbungberita.id
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan, Juriyanto, mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah, dan perkantoran masing - masing lebih awal mulai 1 Agustus 2020.


Ditemui di Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan, Selasa (04/08/2020), politisi asal partai Gerindra ini menerangkan pengibaran bendera bertujuan mengingatkan jasa pahlawan yang berjuang di zaman kemerdekaan. 


"Kemerdekaan bangsa Indonesia diraih dengan tidak mudah. Ada pertaruhan nyawa demi memperoleh kemerdekaan bangsa Indonesia. Lalu, apakah kita tidak malu kepada pejuang yang gugur bila kita tidak  mengibarkan sangsaka merah putih." Ujarnya.


Untuk itulah, ia meminta pengibaran bendera selama satu bulan penuh. Ia berharap dengan pengibaran itu akan meningkatkan kecintaan pada bangsa dan negara Indonesia. 


"Sebagai warga Negara Indonesia, wajib memperingati HUT ke- 75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Yakni dengan cara mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah maupun dikantor selama bulan Agustus." Tegasnya.


Juriyanto juga mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut HUT RI ke-75 dengan khidmat, walau sedang terjadi pandemi virus Korona.


Legislator dari pemilihan dapil 5 Kabupaten Pasuruan ini berharap kesatuan dan persatuan masyarakat semakin kuat dalam menghadapi Covid-19.


“Saya mengajak semua masyarakat Kabupaten Pasuruan, untuk selalu berdoa agar wabah pandemi Covid-19 segera berakhir." Pungkasnya. 


Jurnalis   : Yudha
Penerbit : Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar