Comments

Postingan Populer

Senin, 24 Agustus 2020

Kapolres Pasuruan Kunker Wilayah Perairan Pasuruan


Pasuruan_Lumbungberita.id
Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K.,S.H.,M.H, ke Kantor Sat Polairud Polres Pasuruan dan Patroli Wilayah Perairan Pasuruan, Senin (24/08/20) pukul 16:00 Wib.


Hadir dalam kegiatan, Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H. Kasat Polairud Polres Pasuruan, Akp Poerlaksono, S.Sos. Kapos Kamla TNI AL, Pelda Suhadi. Anggota Sat Polairud Polres Pasuruan dan anggota Kamla TNI AL. Pelindo III Kawasan Pelabuhan Pasuruan, Arif.  Ketua Rukun Nelayan, Ahmad Gatot.

Kunker juga dibarengi patroli perairan Pasuruan, dengan menggunakan sarana Kapal Polisi X 1030, dan pengecekan kantor Sat Polairud dan ruang kerja Sat Polairud.


Selain itu juga, rombongan Kapolres Pasuruan juga silaturakhim ke kantor Pelindo III, dikawasan Pelabuhan Pasuruan.


Mantan Kapolsek Blimbing Malang ini juga memberikan arahan kepada anggota Sat Polairud Polres Pasuruan, agar selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan Protokol kesehatan (5M) dan pola hidup sehat.

"Jangan lupa kita selalu bersyukur sudah diberikan kesehatan dan bisa melaksanakan tugas dengan baik. Jaga keselamatan diri dalam pelaksanaan tugas dan selalu Budy Sistem, serta layani masyarakat dengan baik," Kata AKBP Rofiq Ripto Himawan.


Mantan Kasatreskrim Polresta Malang ini juga berharap kepada semua anggota, agar selalu mensosialisasikan Inpres No.6 tahun 2020.

Jurnalis   : Ulum
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar