Comments

Postingan Populer

Jumat, 07 Agustus 2020

Kapolresta Pasuruan Hadiri Launching Bantuan Layanan Wifi Kampung Tangguh Semeru 


Pasuruan_Lumbungberita.id
Kapolresta Pasuruan, AKBP Arman SIK.,MSi hadiri kegiatan Launching bantuan layanan Wifi Kampung Tangguh Semeru, Kelurahan Tambaan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Kamis (06/08/20) pukul 11:10 Wib.


Hadir dalam kegiatan Kapolresta Pasuruan,  AKBP Arman SIK.,MSi. Kapolsek Gadingrejo, Kompol Timbul Wahono SH. Kasat Binmas, AKP Fitriyatu. Camat Panggungrejo, Sudarto. Lurah Tambaan, Yudi Efendi serta Siswa-siswi Madrasah Tarbiyatus Salafiyah.


Mantan Kasat Reskrim Kota Bekasi menyampaikan kalau di era Pandemi saat ini masih banyak siswa Kesulitan gadget, internet dan fasilitas.


"Kapolda punya program 40 titik. Mudah mudahan bisa gandeng vendor atau pemkot. Saat ini  banyak yang tidak punya gadged dan sementara pertemuan tidak boleh," Katanya.


Menurut AKBP Arman SIK.,MSi, Gadingrejo ini contoh pancingan kepada Polres dan Pemda di Jawa Timur.


"Kita harus bertanggung jawab terhadap hal ini. Tatap muka kita lebih ke moral agar tetap terjaga, sedangkan dengan daring para guru tidak bisa mengawasi," Tambahnya


Masih menurut Kapolresta Pasuruan, covid-19 dan daring harus disiasati saat ini, dan program harus dijalankan, serta  semua harus bertanggung jawab mengawasi. 


Menurutnya, kita bisa bantu jaringan dan vendor. Jadi masih banyak kita yang ketinggalan. Polri akan selalu membantu hal tersebut diatas.


Dalam program ini Kapolresta Pasuruan mengawasi secara langsung proses pembelajaran siswa melalui daring. Bantuan Layanan Wifi Kampung Tangguh Semeru Polres Pasuruan Kota

Jurnalis   : Samsul A
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar