Comments

Postingan Populer

Jumat, 14 Agustus 2020

Virtual..! Kecamatan Purwosari Istighosah Kubro dan Penyerahan Serifikat 

Pasuruan_Lumbungberita.id
Kecamatan Purwosari adakan kegiatan "Istighosah Kubro dan Do'a Bersama serta Penyerahan  Sertifikat" secara virtual, yang di ikuti seluruh Kepala Desa yang berada di Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan pada Jum'at (14/08/20) pukul 19:00 Wib.


Hadir dalam kegiatan Istighosah Kubro antara lain. Bupati Pasuruan, Ketua DPRD, BPN, Kejaksaan, Sekda, Kodim, Polres serta Kyai dan lainnya.


Dalam sambutannya Bupati Pasuruan, H Irsyad Yusuf, mengatakan kalau kegiatan Istighosah Kubro ini sangat baik dan pertama kali di Pasuruan Istighosah secara virtual.


"Terima kasih atas kehadiran semua dan atas dukungan kegiatan Istighosah Kubro virtual ini," Kata Gus Irsyad, sapaannya.


Jangan lupa tetap disiplin dan ikuti protokol kesehatan, jaga kebersihan serta jangan meremehkan adanya Covid-19. Karena saat ini WHO masih belum menemukan vaksin untuk mengobati virus corona.


"Ingat selalu 5M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjaga imunitas, Memohon pertolongan kepada Allah," Tutup Bupati yang berdomisili di Purwosari.

Sementara itu Kepala BPN Kabupaten Pasuruan, Barkoro, mengatakan kalau Kabupaten Pasuruan mendapat jatah 56 ribu sertifikat. Namun, dengan adanya  Pandemi Covid-19 mendapat jatah seadanya.


"Insya Allah untuk Kecamatan Purwosari 100% Sertifikat selesai pada September," Ucap Baskoro.


Ada sepuluh perwakilan penerima sertifikat yang diberikan secara simbolis oleh Bupati Pasuruan dan BPN. Kegiatan ditutup dengan Do'a bersama oleh tokoh Agama Kecamatan Purwosari.

Jurnalis   : Ulum
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar