Comments

Postingan Populer

Rabu, 19 Agustus 2020

Polri Beri 10 Ton Beras untuk Pasuruan
Pasuruan_lumbungberita.id
Bantuan beras sejumlah 10 ton mengalir untuk warga Kabupaten Pasuruan. Bantuan dari Mabes Polri tersebut pagi tadi disalurkan lewat Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Pasuruan (19/08/2020).


Secara simbolis, bantuan diserahkan oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan kepada perwakilan Bhabinkamtibmas di Mapolres Pasuruan.
Selain beras, Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dalam rangka Memperingati HUT Republik Indonesia Ke-75 ini juga ditambahkan Mie Instan dan telur. Penambahan tersebut berasal dari Polres Pasuruan.


Dalam sambutannya AKBP Rofiq Ripto Himawan menyatakan bantuan beras berasal dari Mabes Polri khusus kepada masyarakat terdampak Covid-19.
Ia juga menegaskan kepada para Bhabinkamtibmas untuk membagikan bantuan secara maksimal dan tepat sasaran. 


"Jangan sampai ada masyarakat yang tidak masak ataupun tidak makan karena Covid-19 ini." Tegasnya.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Rofiq ini menginformasikan akan dilaksanakan Operasi Pendisiplinan Masyarakat Penerapan Protokol Kesehatan. Operasi tersebut dimulai 24 Agustus sampai 24 September 2020 .


"Penerapan 5 M harus diterapkan di wilayah Kabupaten Pasuruan. Yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Minum Probiotik, dan Memperbanyak Doa." Pungkasnya.

Jurnalis   : Indra 
Penerbit : Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar