Comments

Postingan Populer

Kamis, 06 Agustus 2020

"Jatim Bermasker" Ini Kata Kapolresta Pasuruan...!


Pasuruan_Lumbungberita.id
Kapolresta Pasuruan, AKBP Arman SIK.,MSi hadiri pembagian masker kepada pengguna jalan dan masyarakat, dalam rangka menggalakkan program "Jatim Bermasker", Kamis (06/08/20).


Hadir dalam pembagian masker Walikota Pasuruan, ketua cabang Bhayangkari serta pejabat utama Polresta Pasuruan. Bertempat di GOR Untung Suropati, jalan Sultan Agung  kota Pasuruan.


Selain pembagian masker, Kapolresta beserta rombongan mengikuti zoom Meeting Kapolda Jatim, dengan Forkorpimda Provinsi Jawa Timur, dengan pokok launching program "Jatim Bermasker" oleh Kapolda Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya dan Kakesbangpol, sebagai pencegahan penyebaran virus covid - 19.


Dialog Interaktif dengan Polres Jajaran Jawa Timur yang dipimpin oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol M Fadil Imron.


"Hari ini kita melaunching 'Jatim Bermasker',  semoga masyarakat Jatim menjunjung kesadaran menggunakan masker," Katanya. 

AKBP Arman SIK.,MSi berharap kepada Ibu PKK dan Persid Bhayangkari juga muslimat NU, serta Karang Taruna menjadi ujung tombak program Jatim Bermasker.


"Jadi kalau ada bapak-bapak atau putranya yang tidak pakai masker berarti Ibunya yang lemah, jadi kita sekarang melalui Ibu-ibu atau kelompok-kelompok kita door to door mensosialisasikan penggunaan masker," Tutupnya.


Kegiatan diakhiri dengan doa bersama pada  pukul 17.10 Wib. Selama kegiatan berlangsung dengan penuh khidmad serta mengikuti protokol kesehatan.

Jurnalis   : Samsul A
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar