Comments

Postingan Populer

Senin, 24 Agustus 2020

Polsek Tutur "Nongkrong Bareng" Bersama Media 

Pasuruan_Lumbungberita.id
Sinergitas Polsek Tutur dengan media diperlihatkan saat keduanya saling kordinasi untuk menciptakan situasi kondusif. Apa lagi menjelang Pilkada serentak 2020.


Bertajuk "Nongkrong Bareng" yang dipimpin Kapolsek Tutur, AKP Djoko Sutrisno SH, bertempat di warung "Anak Gunung" Dusun Mesagi, Desa Wonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan pada Senin (24/08/20).


Kapolsek Tutur juga  mengajak  rekan Media membantu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Protokoler kesehatan dan bahaya Covid-19.


"Mari saling menghimbau untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, khususnya wilayah Tutur," Ucapnya.


Sementara itu Dedik Irawan, Wartawan Media Mabes Bharindo, kepada Lumbungberita.id mengatakan kalau kegiatan "Nongkrong Bareng", antara Polsek Tutur dan Awak media sangat bagus.


"Terima kasih atas kordinasi Polsek Tutur dengan Media dalam antisipasi menjelang Pilkada serentak 2020," Kata panggilan Doel.


Ucapan terima kasih juga datang dari salah satu Wartawan senior, Mustofa, ia berharap kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan. 


"Semoga Pandemi ini cepat berlalu dan masyarakat beraktifitas seperti dahulu," Ungkap Wartawan Jaya Post. 


Kegiatan "Nongkrong Bareng" dimulai pada pukul 12:30 Wib yang dihadiri Kapolsek Tutur, PS Kanit Intelkam, PS Kanitreskrim bersama jajaran Polsek Tutur dan Awak Media.


Kegiatan "Nongkrong Bersama" antara Polsek Tutur dengan Awak Media berjalan dengan khidmad dan penuh kekeluargaan.


Jurnalis   : Ulum
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar