Comments

Postingan Populer

Minggu, 09 Agustus 2020

Sambut HUT RI, RT 005/003 Sumberingin Hiasi Kampung


Pasuruan_Lumbungberita.id
Menyambut HUT RI ke 75, warga Dusun Sumberingin, RT. 005/003 Desa Banjarsari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, menghias tugu dan pagar kampung sebagai wujud syukur atas jasa Pahlawan merebut kemerdekaan Indonesia.


Bendera merah putih serta umbul-umbul terpasang di pintu masuk kampung RT. 005/003, wujud penghargaan dan sujud syukur kemerdekaan. 


Seluruh warga RT. 005/003 tua maupun muda saling bergotong royong dalam menghiasi tugu dan pagar. Selain pengecatan warga juga memasang lampu warna warni disepanjang jalan gang masuk.


H Ahmad, ketua RT.005 kepada Lumbungberita.id mengatakan bangga terhadap pemuda, walaupun pemudanya sedikit tapi bisa menggerakkan semangat warga dengan bergotong royong.


"Agustusan kali ini kami tidak mengadakan kegiatan atau perlombaan, karena adanya virus  corona. Terima kasih untuk mas Muslim yang sudah menggerakkan kami semua," Kata ketua RT, Minggu malam (09/08/20).


Ketua RT.005 juga mengucapkan terima kasih kepada Gus Munir Alkher, yang telah membantu dana kekurangan pengecatan dan lainnya.


Sementara itu ketua RW.003, Muhlis, mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas Rahmad dan hidayahnya, yang diberikan untuk warga Sumberingin.


"Semoga virus corona ini cepat musnah dari kehidupan kita, agar kita hidup normal seperti dahulu," Tutup Muhlis.

Jurnalis   : Adin
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar