Comments

Postingan Populer

Minggu, 26 Juli 2020

Rel KA Kelurahan Pogar Bangil Memakan Korban


Pasuruan, Lumbungberita.id
Rel kereta api tak berpalang pintu kembali memakan korban. Kali ini sebuah mobil Toyota Yaris Nopol DK 974 JD menjadi korban kencangnya laju kereta api di perlintasan Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Minggu (26/07/20).


Dari kejadian tersebut mengakibatkan dua orang luka ringan, dan dilarikan ke Rumah Sakit terdekat lokasi kecelakaan.


"Pengemudi mobil luka ringan dan penumpangnya mengalami shock serta luka-luka ringan," Jelas petugas Laka Lantas Polres Pasuruan. 


Sejauh ini belum diketahui nomor lokomotif dan identitas masinisnya," Tambahnya.


Menurut keterangan warga sekitar yang namanya tidak mau di mediakan menyampaikan, kalau kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 Wib. Pengemudi yaitu YNF, warga Denpasar, Bali.


"Pas saya mau ke stadion kok ada rame-rame, ternyata ada mobil tertabrak kereta api," Ucapnya sembari meninggalkan lokasi.


Menurut informasi, pengemudi datang dari selatan menuju arah utara jalan raya Pogar, diduga tanpa lihat kanan kiri ia tetap menyeberang dan tidak tahu kalau kereta api datang dari arah Porong/Sidoarjo.


Saat ini korban kecelakaan dilarikan ke Rumah Sakit, untuk perawatan lebih lanjut dan  pihak Kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Jurnalis   : Mifta
Penerbit  : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar