Comments

Postingan Populer

Kamis, 09 Juli 2020

Dansat Brimob Polda Jatim dan Kapolresta Pasuruan Hadiri Latihan Dalmas

Pasuruan, Lumbung Berita.
Jelang Pilkada serentak diwilayah Jawa Timur (Jatim), Kapolresta Pasuruan,  AKBP Arman, menghadiri giat latihan Dalmas gabungan, dalam rangka kesiapan personil Dalmas menghadapi Pilkada maupun penanganan unjuk rasa, sesuai dengan SOP pada Kamis (9/7/20).


Bertempat di Gor Untung Suropati Jl. Sultan Agung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Gabungan Dalmas dari Kabupaten maupun Kota antara lain, Dalmas Polres Kota/Kabupaten Probolinggo, Polres Kota/Kabupaten Pasuruan, Polresta Malang, Polres Malang dan Polres Batu.


Dansat Brimob Polda Jatim, Kombes I Ketut Wijatmika S.I.K, yang tiba di Polresta Pasuruan disambut langsung oleh Kapolresta Pasuruan dan PJU, dan selanjutnya menuju Lobi untuk ramah tamah.


Kegiatan dimulai dengan Apel bersama di Gor Untung Suropati. Dansat Brimob Polda Jatim memimpin Apel latihan Dalmas Gabungan.


Dalam sambutannya Kombes I Ketut Wijatmika S.I.K, menyampaikan amanat dan  memaparkan dalam menghadapi Pilkada serentak di berbagai wilayah yang jatuh pada 9 Des 2020.
Kita mendapatkan perintah dari satuan atas untuk melaksakan latihan Dalmas Gabungan.


"Latihan gabungan ini bermanfaat untuk menyamakan persepsi agar anggota mampu memahami gerakan Dalmas yang baik dan benar, sesuai SOP dan Perkap yang ada tanpa mengurangi protokol kesehatan," Ucap Dansat Brimob Polda Jatim.


Kombes I Ketut Wijatmika S.I.K berharap agar para peserta latihan Dalmas gabungan ini dapat mengikuti dengan serius. "Sehingga dalam pelaksanaan dilapangan bisa melaksanakannya dengan profesional," Tutupnya.


Jurnalis   : Doel
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar