Comments

Postingan Populer

Rabu, 08 Juli 2020

Camat Gedeg Mojokerto Ikuti Donor Darah

Mojokerto, Lumbung Berita.

 Antusiasme warga untuk donor darah terlihat dengan mendatangi pendopo Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, Rabu (08/07/2020 ).


Sebanyak 60 warga yang ikut aksi donor darah ini, dan ini sudah kedua kali dilakukan serta akan diselenggarakan setiap 3 bulan sekali. Kegiatan di ikuti warga Desa Sidoharjo dan juga dihadiri Muspika Kecamatan Gedeg, Mojokerto.


Menurut H. Rif'an Hanum S.H.,M.H, selaku Kepala Desa (Kades) Sidoharjo mengatakan, kalau kegiatan ini akan dilaksanakan setiap 3 bulan sekali.


Sapaan Abah Hanum, juga memberikan himbauan terkait penyebaran virus Corona. "Tetap ikuti protokol kesehatan dan jaga jarak," Himbaunya.


Dalam kegiatan tersebut, Pemerintah Desa Sidoharjo bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto.

Sementara itu ketua panitia kegiatan donor darah, H. Nurul Huda, menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas terlaksananya kegiatan ini.


"Syukur Alhamdulillah kegiatan donor darah berjalan dengan lancar," Kata H. Nurul Huda.


Selain warga, Camat bersama Kapolsek serta Danramil, yang didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Gedeg  juga ikut donor darah, dan Muspika Kecamatan Gedeg mengapresiasi atas kinerja pemerintah Desa Sidoharjo. 


"Kami mewakili pemerintah Kecamatan Gedeg mengucapkan, selamat dan sukses bagi pemerintah Desa Sidoharjo beserta seluruh masyarakat atas terlaksananya kegiatan ini," Ucap Camat, Edy Tjatur.


Muspika Kecamatan Gedeg juga mendoakan, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa bermanfaat buat masyarakat, khususnya warga Mojokerto.

Jurnalis   : Ali - Nanang 
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar