Comments

Postingan Populer

Rabu, 15 Juli 2020

Lagi, Tosari Mendapat Bantuan Benih Ikan Nila 4000 Ekor

Pasuruan, Lumbung Berita
Polsek Tosari kembali mendapat bantuan benih ikan Nila sebanyak 4000 ekor. Ini menjadi kali kedua Polsek Tosari dipercaya menerima bantuan benih, setelah pada 1 Juni 2020 lalu juga mendapatkan benih Nila sebanyak 4000 ekor.


Pemberian benih ini diserahkan langsung oleh Kepala UPT Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jatim Fauzan kepada Kapolsek Tosari AKP Bambang Tri S, Rabu (15/07/2020).


Bantuan untuk kedua kalinya ini, sebut Fauzan, sebagai wujud apresiasi dari Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jatim kepada warga yang antusias berbudidaya ikan.


"Pemberian benih ikan Nila ini sebagai bentuk apresiasi kami atas antusias warga untuk budidaya ikan." Jelas Fauzan.


Berbeda dengan bantuan pertama, Desa Baledono kali ini mendapat alokasi 1000 benih. Sedangkan 3000 benih lainnya diberikan kepada Kampung Tangguh Semeru Desa Ngadiwono.

Penambahan lokasi bantuan benih menurut Kapolsek Tosari AKP Bambang Tri S adalah sebagai bagian program ketahanan pangan. Ia mengharapkan, dari benih Nila ini kelak akan terbentuk kreasi dan inovasi masyarakat Tosari. 


"Program pemberian benih ikan nila ini diharapkan akan mampu memberikan rangsangan masyarakat untuk kreatif dan inovatif dalam ketahanan pangan." Ungkap Kapolsek Tosari AKP Bambang Tri S. 

Jurnalis : Sunariyo
Penerbit : Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar