Comments

Postingan Populer

Sabtu, 25 Juli 2020

Pria Nekat Curi Handphone di Masjid 

Pasuruan, Lumbungberita.id
Entah apa yang ada di benak pikiran MK (36th) warga Plaosan, Brambang, Gondang Wetan, Pasuruan hingga berani mencuri HandPhone (HP) di Masjid. 


Kejadian pencurian tersebut pada Jum'at (24/07/20) sekira pukul  01.00 Wib, korban MM (19th) bersama saksi SAP (19th) datang ke Masjid Agung AL ANWAR dengan tujuan untuk berziarah ke makam.

Selanjutnya korban dan saksi berniat istirahat di dalam Masjid untuk menunggu waktu Sholat Shubuh, sehingga korban tertidur di Masjid dan menaruh HP di sampingnya.


Kemudian diduga tersangka yang juga datang ke Masjid mengetahui HP tersebut dan langsung mengambil serta menyimpan di dalam tasnya. Selanjutnya korban dan Takmir Masjid melaporkan kejadian tersebut ke Unit Reskrim Polsek Purworejo.


Unit Reskrim berhasil mengamankan pelaku serta mengamankan Barang Bukti (BB) HandPhone tersebut. Korban mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp. 2.700.000.


Dari penangkapan tersebut Unit Reskrim mengamankan BB antara lain, 1 (satu) buah HP merk OPPO A83 warna Gold, 1 buah Dos Box handphone merk OPPO A83 warna Gold dan 1 buah tas pinggang bertuliskan WANI, warna hitam.


Kini terduga harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan harus tinggal di hotel prodeo, untuk penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

Jurnalis   : Samsul-Doel
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar