Comments

Postingan Populer

Jumat, 03 Juli 2020


Abd.Karim Anggota DPRD Fraksi PKB Beserta Kepala Sekolah MI Kecamatan purwosari melakukan kunjungan Tempat Wisata Sumber Tengu


Purwosari,lumbungberita
Abd.Karim Anggota DPR Fraksi PKB beserta kepala sekolah MI Kecamatan purwosari  Kabupaten pasuruan melakukan kunjungan di wisata alam desa Sumbersuko Kecamatan purwosari Kabupaten Pasuruan Dusun Pucang Pendowo,Sabtu (04/07/2020) siang.

Anggota DPR yang tergabung di Komisi 4 itu saat datang di lokasi disambut oleh masyarakat sekitar dan pengelola wisata Alam yang masih baru berjalan 2 tahun.

Ia mengaku, mengetahui wisata alam dari masyarakat, sehingga penasaran ingin mengetahui secara langsung. Sehingga disempatkan untuk datang ke lokasi langsung.

Selain itu, sebagai orang asli purwosari, dirinya berjanji akan mencoba untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Pasuruan agar bisa menjadi daya tarik wisatawan. Sebab, diakuinya wisata alam  ini akan terus berkembang karena suasananya yang asri dan masih alami.
Salah satu pengelolah menyampaikan bahwa wisata alam Sumber tengu, agar bisa mendapat perhatian dari program Kementerian Desa. sehingga wisata ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar," ujar Anton.

“Kami berharap sinergi program dari pemerintah agar wisata ini bisa berkembang dan menghasilkan nilai tambah bagi masyarakat sekitar,” pungkasnya.

(Sabtu, 04 juli 2020)

Wartawan   : Mr

panerbit      : Red

0 komentar:

Posting Komentar