Comments

Postingan Populer

Sabtu, 04 Juli 2020

Vixion VS Vixion Akibatkan Satu Korban Tewas


Sampang Lumbung Berita
Terjadi kecelakaan sepeda motor Vixion vs Vixion di jalan Lintas Kamal Kaliangat, tepatnya Jalan Raya Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, pada Sabtu (05/07/20) pukul 21:00 Wib.

Ibarat adu banteng, kecelakaan dari arah yang berlawanan membuat salah satu pengemudi motor Vixion warna merah Tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut salah satu saksi di TKP,  Mahmut, warga setempat mengatakan saat kejadian, pengemudi yang berboncengan melajukan motor Vixion warna merah nopol L 4132 HP dengan kekecepatan terlalu kencang, 

Adalah Matniri, warga Dusun Dempol, Desa Kotah, Kecamatan Jrengik, pengemudi motor Vixion warna merah yang tewas dan yang di bonceng mengalami luka.

Sementara itu pengemudi motor Vixion warna putih Nopol M 3957 PX yang ditumpangi Ilham dan Aldi, warga Dusun Melakah, Desa Bengcelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, mengalami luka dan dilarikan ke Puskermas terdekat.

Tidak berselang lama petugas Satlantas Polsek Jrengik, Bripka Zally Okta Domy bersama Bripka Dimas Pratomi turun ke TKP untuk mengefakuasi korban laka.

Kepala Desa (Kades) Taman Jiken, Muarif juga hadir, dan membantu Mengefakuasi korban Laka di TKP.   
"Korban kami larikan ke Pukesmas Jrengik, dan salah satu korban ada yang tidak tertolong (Meninggal), serta korban lain masih di rawat di Puskesmas," Ucap petugas dilapangan.


Jurnalis   : Hosnan
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar