Comments

Postingan Populer

Rabu, 01 Juli 2020

Polsek Sukorejo Dapat Penghargaan di Hari Bhayangkara ke 74


Pasuruan, Lumbung Berita. 
Peringatan Hari Bhayangkara yang ke- 74 rupanya membuat Kapolsek Sukorejo, AKP Sukiyanto tersenyum. Pasalnya Mapolsek Sukorejo keluar sebagai juara pertama dalam kejuaraan Mapolsek Tangguh Semeru.

Dalam acara tasyakuran dan pemberian hadiah di Gedung Tunggal Panaluan Mapolres Pasuruan, Rabu (01/07/2020), nama Mapolsek Sukorejo disebut sebagai pemenang melengkapi Mapolsek Kejayan dan Mapolsek Prigen.


Keluarnya nama Mapolsek Sukorejo diurutan teratas tentunya merupakan prestasi membanggakan.


Bisa diartikan, Mapolsek Sukorejo sebagai mapolsek yang paling tinggi nilainya dalam menerapkan Mapolsek Tangguh Sehat, Aman, Tertib, Rukun, Keluarga Berdaya lawan Covid-19.


Saat dihubungi lewat Whatsapp, mantan Kapolsek Nongkojajar ini memilih menjawab merendah dan diplomatis. Menurutnya, gelar juara tersebut akan dijadikan cambuk peningkatan dalam melayani masyarakat.


"Bersyukur masih diberikan kepercayaan oleh pimpinan. Mudah - mudahan menjadi cambuk untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19." Jelasnya.


Sementara itu salah warga Sukorejo, Sario, menyambut baik atas terpilihnya Mapolsek tempatnya tinggal menjadi terbaik.


"Semoga kedepannya Mapolsek Sukorejo tambah profesional dan bersinergi dengan siapapun, termasuk komunitas yang ada di Sukorejo," Tutup warga tersebut.

Jurnalis   : Ulum
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar