Comments

Postingan Populer

Rabu, 01 Juli 2020

Hari Bhayangkara ke 74, Anggota Polsek Nongkojajar Dapat Kejutan

Pasuruan_Lumbung Berita
Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Tahun, Polsek Nongkojajar Polres Pasuruan menggelar tasyakuran di Mako Polsek pada Rabu (01/07/20).


Tasyakuran dan berdo'a bersama dihadiri Muspika Kecamatan Tutur, antara lain, Danramil 0819/24 Tutur, Kapten Czi Selamet Nur Hadi  beserta anggota. Camat Tutur, Mujiono bersama staff, juga seluruh anggota Polsek Nongkojajar. Tokoh Agama (Toga). Tokoh Masyarakat (Tomas).


Saat pemotongan Nasi Tumpeng (Tumpengan) berlangsung, Camat Tutur didampingi Toga dan Ipda Jemari, Waka Polsek Tutur, potongan tumpeng langsung diberikan kepada anggota Reskrim Polsek yang paling muda. 


Menurut Brigadir Yahya,  salah satu anggota Reskrim mengucapkan  berterima kasih kepada Forkompinka Tutur yang berpatisipasi Kambtibmas dengan aman dan kondusif. 


"Terima kasih untuk Forkopimka dan Muspika. Saya terkejut dengan potongan nasi tumpeng pertama yang dikasihkan ke saya." Singkat Brigadir Yahya.


Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut sebagai ucapan terima kasih, serta untuk lebih mendekatkan kepada masyarakat serta bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum sektor Polsek Nongkojajar.


Selain itu juga, ditengah-tengah pemberian nasi tumpeng ada salah satu anggota yang menjabat Kanit Binmas yaitu, Bripka Arif Kurniawan.

Ia mendapat kenaikan pangkat di saat pasca Hari Bhayangkara yang sebelumnya Bripka akan naik pangkat menjadi Aipda. Tak lama kemudian, anggota Koramil Tutur serta anggota Polsek Nongkojajar langsung memberi surprise kepada Bripka Arif Kurniawan, dengan cara mengguyur dengan air sambil mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya.


Sementara itu Bripka Eko Nugroho, salah satu anggota Polsek Nongkojajar mengatakan, bahwasannya tasyakuran ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 Tahun.


"Memang benar mas Arif Binmas mendapatkan kenaikan pangkat," Ucapnya.

Ya, potongan tumpeng dikasihkan itu kepada mas Yahya, dia salah satu anggota termuda di sini," Pungkas Bripka Eko Nugroho.


Jurnalis   : Dedik
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar