Comments

Postingan Populer

Selasa, 30 Juni 2020

HUT Bhayangkara ke 74 Tahun, Kapolres Sampang Kunjungi Rumah PWS 


Sampang_Lumbung Berita. 
Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 Tahun, Kapolres Sampang,  AKBP Didit Bambang Wibowo Sahaputra S. S.IK., MM, kunjungi rumah ketua Persatuan Wartawan Sampang (PWS). 


Dalam kunjungannya Kapolres Sampang memberikan Cinderamata, yang beralamat di Jalan Selong Permai,  Blok AA Nomor 1, Kabupaten Sampang pada selasa malam (30/06/2020).


"Terdapat  Enam asosiasi Jurnalis yang tidak membedakan besar kecil/nya media. Terima kasih kepada awak Media atas dukungan khususnya yang tergabung di PWS dalam pertisipasi di setiap kegiatan-kegiatan yang di adakan Polres Sampang," Kata Kapolres Sampang.


Sementara itu ketua PWS, Achmad Junaidi, Jurnalis Karimata Sampang dan Juga Jurnalis Memo Onlen, Fathur Rohman dan lainnya mengucap terima kasih atas kedatangan AKBP Didit Bambang Wibowo Sahaputra S. S.I.K.,MH.


"Terima kasih kehadiran Bapak Kapolres ke tempat kami. Selamat HUT Bhayangkara ke 74 Tahun, semoga kedepan semakin profesional," Ucap perwakilan PWS.


Kedatangan Kapolres Sampang ke rumah ketua Persatuan Wartawan Sampang (PWS), memperlihatkan bersinerginya antara Polri dengan Media.

Jurnalis   : Hosnan
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar