Comments

Postingan Populer

Minggu, 28 Juni 2020

Ketua LSM-GMBI : Terima Kasih Atas Kehadiran Tamu Undangan di HBH

Pasuruan_Lumbung Berita
Lembaga Swadaya Masyarakat-Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM-GMBI) Distrik Pasuruan Raya gelar Halal Bil Halal (HBH), dimeriahkan music dangdut dan artis top Jawa Timur.


Bertempat dirumah makan Ikan Bakar Cianjur (IBC) Pandaan Pasuruan pada Minggu (28/6/20). Acara dimulai pada pukul 09:00 Wib dengan di hadiri oleh seluruh anggota GMBI se-Pasuruan Raya.


Selain HBH, acara tampak meriah dengan dibarengi silaturahmi dan terlihat keakraban serta kekeluargaan dari tamu undangan, baik dari institusi pemerintahan juga dari kesatuan dan para ketua Organisasi dan LSM lainnya.


Antusias para tamu yang hadir dalam acara tersebut berlangsung oleh seluruh anggota LSM-GMBI Distrik Pasuruan maupun anggota KSM GMBI Kecamatan.


HBH bertujuan agar selalu bisa membangun koordinasi dengan seluruh anggota LSM-GMBI, yang ada di Kabupaten Pasuruan.


Turut hadir pula dalam acara HBH, Ketua Panwaslu Kabupaten Pasuruan, Muspika Kecamatan Pandaan serta Paminal Polres Pasuruan.


Dalam sambutannya Ketua LSM GMBI Distrik Pasuruan Raya mengucapkan terima kasih atas kedatangan seluruh tamu undangan, serta seluruh anggota GMBI yang hadir dalam acara HBH ini. 


"Terima kasih kehadiran tamu undangan LSM se-Pasuruan raya, serta teman-teman Wartawan yang hadir dalam HBH ini," Katanya.


Ketua juga berharap kepada seluruh anggotanya untuk saling menjaga marwah kebesaran lembaga yang bermartabat, dan menjujung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dalam memberikan yang terbaik untuk masyrarakat dan negara, serta selalu berkoordinasi, saling menghormati sesama lembaga, dan juga saling menjalin persahabatan antar lembaga baik Kota maupun Kabupaten Pasuruan.


Jurnalis   : Dedik
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar