Comments

Postingan Populer

Senin, 22 Juni 2020

Kakek Tua Diduga Korban Tabrak Lari, di Jalan Raya Wonorejo


Pasuruan,lumbungberita

Pagi tadi Jalan Raya Pasuruan-Malang tepatnya di utara SPBU Wonorejo termasuk Jl Raya Pasuruan - Wonorejo Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, di gegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang di perkirakan usia 50 tahun tersungkur di selokan. senin 22/06/2020

Sontak kejadian tersebut membuat ramai Tempat Kejadian Perkara (TKP), karena banyak orang yang ingin tahu siapa Kakek tua tersebut, dan banyak pengendara motor yang berhenti barangkali mengenalnya.

Ternyata Kakek tua tersebut bernama Suparno (63Th), warga Dusun Krajan, RT 02 RW 02, Desa Pakijngan,  Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

''Iku Pak No wong Pakijangan (Itu Pak No orang Pakijangan),'' Ujar salah satu warga yang namanya tidak mau di mediakan di TKP. 

Didapati luka pada kaki sebelah kiri bagian bawah setelah di angkat dari dasar sungai terdapat luka pada wajah, tepatnya di kening sebelah kiri dan di lokasi kejadian juga didapati sepeda motor diduga milik korban yang mengalami kerusakan pada bagian belakang sebelah kiri.

Diduga ia menjadi korban tabrak lari, yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan luka parah dikepala.


Jurnalis   : Mashuri
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar