Comments

Postingan Populer

Jumat, 19 Juni 2020

Warga Wonosari Wonorejo Jadi Korban Perampasan Orang Tidak di Kenal


Pasuruan_Lumbung Berita.
Pagi itu menjadi pagi yang tak terlupakan bagi Qomariyah. Perempuan 55 tahun warga Dusun Wonosari, Desa Wonosari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan itu mengalami kejadian yang cukup mengkhawatirkan. Kalungnya dirampas oleh dua orang tak dikenal. 


Informasi yang berhasil Lumbung Berita dapatkan, kronologis perampasan kalung bermula pada Jum'at pagi (19/06/2020) saat Qomariyah beraktivitas didepan warungnya. Sudah menjadi kebiasaan, tiap pagi ditepi jalan beraspal yang memiliki lebar tak sampai lima meter itu, Qomariyah menyapu halaman sebelum menjajakan kue gorengannya.


Petaka dimulai ketika dua orang yang tak dikenalnya datang dengan mengederai motor dan menanyakan letak Desa Taman Sari. Merasa tak curiga, Qomariyah meladeni pertanyaan orang asing tersebut.


''Pelaku dua orang berboncengan. Lalu yang satu turun menanyakan Desa Taman Sari.'' Tutur Qomariyah. 


Tanpa diduga, tiba - tiba si penanya alamat itu langsung menarik kalung Qomariyah. Sontak Qomariyah kaget dan spontan berteriak meminta pertolongan.


Namun sayangnya, meski diteriaki oleh Qomariyah, pelaku perampasan berhasil kabur. Pelaku berhasil melarikan diri setelah menakut - nakuti Qomariyah dengan sebilah parang. Beruntung, Qomariyah tidak mengalami cedera dan kalungnya hanya secuil yang digondol.


Aksi tersebut merupakan aksi kriminal yang kesekian kalinya yang terjadi di wilayah Kecamatan Wonorejo. Aksi kriminal sebelumnya yang cukup membuat was - was adalah pencurian motor yang terjadi di area Puskesmas Wonorejo.


Sementara itu Mashu, salah satu warga Wonosari mengharap kepada penegak hukum untuk slalu mengontrol wilayahnya.


"Sering ada kejadian kriminal disini. Semoga penegak hukum mengontrol desa kami," Tutupnya.


Jurnalis : Samhuri
Penerbit : Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar