Comments

Postingan Populer

Senin, 22 Juni 2020

Peringati Hari Bhayangkara ke- 74, Polres Pasuruan Bagikan Masker


Pasuruan, Lumbung Berita
Hari Bhayangkara ke- 74 yang jatuh pada 1 Juli, diperingati oleh Polres Pasuruan dengan membagikan masker gratis. Pembagian masker dimulai sekira pukul 07.30 WIB dan dilakukan di dua tempat, yakni di Alun - Alun Bangil dan Simpang Tiga Gempol (22/06/2020).
"Pembagian masker hari ini ada di dua titik. Simpang tiga Gempol yang pembagiannya dipimpin Wakapolres dan di Alun - Alun Bangil yang dipimpin oleh Kapolres." Ujar Kapolres Pasuruan yang diwakili oleh Kasubag Humas AKP Hardi.
Pantauan awak media, sejumlah pengendara dihentikan untuk diberikan masker. Tak hanya pengendara, pejalan kaki maupun penarik becak juga ikut kebagian masker.



"Pembagian masker itu untuk menindaklanjuti protokol kesehatan yang telah dikeluarkan pemerintah. Termasuk tadi diberikan imbauan untuk tidak berkerumun dan sebisa mungkin menjauhi kerumunan sehingga penyebaran covid-19 bisa kita tekan." Lanjut Hardi.


Secara khusus, perwira dengan pangkat tiga balok dipundak ini berharap masyarakat bisa tetap sehat saat New Normal dimulai. "Harapannya masyarakat tetap sehat dalam menyambut new normal." Pungkasnya.

Jurnalis   : Indra
Penerbit : Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar