Comments

Postingan Populer

Sabtu, 27 Juni 2020

Paguyupan PKL PALOMA Hibur Warga Keputran, Purwosari

Pasuruan_Lumbung Berita.
Lagi-lagi, Paguyupan Pedagang Kaki Lima - Paguyuban Lentera Oentuk Maysarakat (PKL - PALOMA), membuat gebrakan, dengan mengadakan hiburan dan penjualan mainan anak-anak, setelah beberapa bulan dirundung kejenuhan akibat adanya Pandemi Covid-19. 


Sebelumnya Paguyupan PKL PALOMA juga peduli dan turut berbagi masker manakala ada wabah Virus Corona. 


Untuk menghilangkan kejenuhan bagi anak-anak, Paguyupan PKL PALOMA memberi hiburan dan penjualan mainan yang bertempat didepan Balai Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (27/06/20) dimulai pukul 17:00 Wib.


Sementara itu Rifa'i, Kepala Dusun (Kasun) Keputran, Bakalan, Purwosari, Pasuruan menyambut baik dengan adanya hiburan bagi anak dan orang tua.


"Sangat baik yang dilakukan Paguyupan PKL Paloma ini. Dimana warga beberapa bulan kemarin jenuh dengan adanya virus corona," Kata sapaan Ozan.


Rifa'i juga berpesan  kepada pengunjung dan pengelolah atau Paguyupan PKL PALOMA untuk mengikuti protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker.


"Mari kita jaga masing-masing kenyamanan dan keamanan bersama-sam," Pesan Kasun Keputran.


Sementara itu salah satu anggota Paguyupan PKL PALOMA, Dinga, berterima kasih kepada warga Bakalan, khususnya kepada Kasun Keputran yang sudah memberi kesempatan mengais rejeki di dusunnya.


"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberi ijin kami untuk memberi hiburan dan rejeki," Tutup Dinga.


Dengan adanya hiburan anak-anak dan penjualan mainan dari Paguyupan PKL PALOMA, warga Dusun Keputran, Bakalan Purwosari, merasa sedikit terhibur. Pasalnya, beberapa bulan yang lalu warga jenuh dengan adanya Virus Corona.


Jurnalis   : Mifta
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar