Comments

Postingan Populer

Jumat, 19 Juni 2020

Desa Manikrejo cairkan BLT-DD Tahap Dua



Pasuruan_Lumbung Berita.
Senyum sumringah terlihat oleh masyarakat Manikrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. sebanyak  91 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di Tiga dusun.

Penerima masing-masing dapat 600 ribu Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD), yang langsung di salurkan melalui Bank Jatim pada Jum'at (19/08/2020) pukul 13.00 Wib.

Giat tersebut dihadiri perwakilan pihak Muspika dan perangkat desa setempat, dan diawali dengan sambutan Kepala Desa (Kades) Manikrejo, Nurkholis, ia mengatakan  kalau bantuan tersebut mutlak bagi warga yang sudah terdata.
"Kalau ada yang mencoba meminta dana jangan di kasih sepersen pun. Harapan saya bantuan ini di pergunakan yang bermanfaat, seperti beli sembako untuk sehari-hari," Kata Kades.

Masyarakat tampak antusias dengan bantuan dari pemerintah. Disamping itu semua penerima dan pengawas serta penyalur tetap mengikuti protokol kesehatan. 

Tidak luput dari itu, sebelumnya pihak pemerintah Desa Manikrejo sudah menganjurkan dan sosialisasi, supaya masyarakat memakai masker dan jaga jarak. 


Jurnalis   : Samsul A
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar