Comments

Postingan Populer

Jumat, 26 Juni 2020

Hari Bhayangkara ke 74 Tahun, Polresta Pasuruan Baksos ke Masyarakat

Pasuruan_Lumbung Berita.
Dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 tahun, Polresta Pasuruan membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu dampak Pandemi Covid-19.


Kapolresta Pasuruan, AKBP Arman S.I.K.,M.Si memimpin Apel Bhakti Sosial (Baksos) pada Jumat (26/06/20) pukul 08.00 Wib , dan diikuti seluruh PJU Polresta Pasuruan.


Penyerahan bantuan berupa sembako diserahkan ke perwakilan penerima, untuk diserahkan kepada masyarakat dampak Covid-19.


"Marilah kita panjatkan do'a dan puji syukur berkat Rahmat Allah SWT. Dengan Rahmatnya kita dapat melaksanakan Apel Bansos pada pagi hari ini," Kata mantan Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota Polda Jaya, 


Masih menurut AKBP Arman S.I.K., M.Si, bahwa rangkaian kegiatan pada hari ini adalah penyerahan bantuan kepada masyarakat dampak Covid-19, baik secara langsung maupun tidak langsung. 

"Kami serahkan secara simbolis kepada Lurah dan Babhinkamtibmas di masing-masing kelurahan," Tambah Pria yang pernah menjabat Wakapolres Tangerang Selatan Polda Metro Jaya.


Kapolresta Pasuruan juga menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya pemberlakuan protokol Kesehatan. "Mari kita semua turut dalam pencegahan covid-19," Tutupnya.


Jurnalis   : Dik - Sul
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar