Comments

Postingan Populer

Minggu, 21 Juni 2020

TASYAKURAN DAN PISAH KENANG MTS. MIFTAKHUL KHOIR KARANGREJO
TAHUN PELAJARAN 2019 - 2020.



Pasuruan,Purwosari,lumbungberita

Tasyakuran dan pisah kenang MTS Miftakhul Khoir Karangrejo yang di laksanankan di balai desa karangrejo, Acara kegiatan di mulai jam 08.00 Wib.

Kegiatan menghadirkan berbagai lembaga Tampak hadir juga Akhmad Fauzi selaku kepala desa karangrejo, Tumaidah Ketua BPD, H.M.toyyiban selaku pengasuh pondok pesantren Al-Falah H.fake selaku ketua yayasan Miftakhul Khoir Karangrejo,Khoirul Basary selaku Ketua Ranting NU Karangrejo,  tokoh masyarakat, ketua Paud,TK dan wali murid kelas IX Mts. Miftakhul Khoir Karangrejo.
 
tasyakuran dan pisah kenang di awali dengan pembacaan sholawat yang di meriahkan oleh al-banjari Gita Mistakhul khoir.

"Dalam acara tersebut tak semeriah yang di laksanakan tahun - tahun sebelumnya. karena untuk tahun ini masih dalam pantauan pemerintah harus mengikuti protokoler kesehatan yang di atur dalam uu nomor 1 tahun 2020 tentang pandemi covid19 walaupun kita sudah memasuki New Normal kita tetap Patuhi aturan kesehatan," ujar H.fake 

dengan tegas apa yang di sampaikan Ust.Masduki Zakaria S,Hi selaku Kepala Sekolah Mts.Miftakhul Khoir karangrejo dalam sambutannya, tasyakuran dan pisah kenang harus mengikuti protokoler kesehatan.tapi meski dalam keadaan pandemi covid 19 acara tersebut berjalan lancar tanpa ada satupun kekurangan.
senin, (22/06/2020).

jurnalis   : mr
Penerbit : Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar