Comments

Postingan Populer

Minggu, 28 Juni 2020

DPC Ormas Bidik Terbentuk di Sampang


Sampang_Lumbung Berita.
Rapat terbuka pembentukan pengurus Dewan Perwakilan Cabang-Organisasi Masyarakat (DPC-Ormas) BIDIK, bertempat dikediaman H Moh Zeini, Desa Jrengik, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Minggu (28/06/20).


Sememtara itu Kepala Desa (Kades) Beruh, Akhmad Amin, dalam susunan Ormas Bidik sebagai dewan penasehat memberikan arahan dan motivasi, bahwa dalam suatu lembaga yang dimana harus bersatu padu.


"Jaga kekompakan dan saling berkoordinasi," Kata penasehat.


Hasan Rohmad, yang dipercaya sebagai Ketua DPC Bidik Sampang siap mengemban tugas, serta akan menjaga amanah yang diberikan kepadanya.

Kegiatan rapat terbuka DPC Bidik Sampang juga mendapat sambutan baik dari bendahara, Nurul, ia berharap kepada semua anggota maupun pengurus untuk saling berkodinasi demi kemajuan bersama.


 "Saya bangga dan senang adanya  Ormas Bidik di Sampang. semoga program-program akan terlaksana dengan baik," Tutup Bendahara pada awak media.


Selama kegiatan rapat terbuka pembentukan pengurus DPC Ormas Bidik Sampang berjalan dengan penuh Khidmad. Kegiatan ditutup dengan doa serta ramah tamah.


Jurnalis   : Ali
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar