Comments

Postingan Populer

Jumat, 19 Juni 2020

Rapat Triwulan dan Halal Bihalal Dewan Pimpinan Cabang FSPKEP Kabupaten Pasuruan


DPC FSPKEP KSPI Pabupaten Pasuruan mengadakan kegiatan triwulan sekaligus halal bihalal dengan seluruh perwakilan PUK se-Kabupaten Pasuruan.


Acara ini diselenggarakan pada hari sabtu 20 juni 2020 bertempat di Aula RM Pring kuning Purwosari dalam kegiatan ini tetap mengikuti  protokol kesehatan.


Acara yang dimulai pukul 09.00 hingga selesai di ikuti oleh 60 peserta dari seluruh PUK Kabupaten Pasuruan sebanyak 19 (sembilan belas) PUK serta seluruh jajaran pengurus Dpc kabupaten pasuruan.


Acara dibuka dengan sambutan oleh ketua DPC FSPKEP kabupaten pasuruan, Akhmad Soleh SH MH yang menyampaikan penghargaan kepada seluruh panitia dan seluruh peserta kegiatan, Ahmad Soleh mengharapkan soliditas dan solidaritas DPC FSP KEP Kabupaten Pasuruan tetap terjaga untuk bersama-sama menghadapi pandemi covid 19, semoga pandemi ini segera berakhir. Diharapkan pengurus PUK SP KEP tingkat perusahaan menjaga komunikasi dengan perangkat organisasi dalam menyelesaikan permasalahan yang timbul akibat dampak covid 19,"jelas Ketua FSPKEP.
              Foto : ketua FSPKEP

Dalam sesi tanya jawab banyak saran, masukan dan keluhan yg disampaikan oleh jajaran puk karena perusahaan banyak yang meliburkan pekerja dengan alasan pandemik covid 19 dengan upah yang sangat minim bahkan ada yang tidak dibayar upahnya, Ada juga beberapa puk yang THR nya dibayar dengan dicicil. 


Menanggapi hal ini DPC FSPKEP Pasuruan memberikan saran dan Petunjuk untuk meningkatkan komunikasi dengan pihak perusahaan dengan melakukan bipartit untuk menyelesaikan permasalahan yang timbul. Apabila ada hak normatif pekerja yang tidak diberikan agar PUK dengan bantuan DPC bisa menyelesaikannya sesuai ketentuan yang berlaku.


kegiatan mulai awal hingga akhir berjalan sukses di lanjutkan ramah tamah dengan seluruh peserta dengan suasana yang penuh kekeluargaan.

Jurnalis   :  mr
Penerbit  : Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar