Comments

Postingan Populer

Minggu, 28 Juni 2020


Penuh Haru .. Imtihan Ke-26 TPQ Raoudlotul Qur'an Dalam Suasana Pandemi Covid-19

Karangrejo,Purwosari, lumbungberita

Dalam rangka Imtikhan Ke-26 TPQ Raoudlotul Qur'an Karangrejo penuh Haru..karena baru kali ini kegiatan di adakan sangat sederhana.
Ust.Agus Salim menyampaikan saat di temui awak media mengatakan sangat bangga dalam pelaksanaan kegiatan pada pagi hari, dalam kesempatan ini turut di hadiri oleh Akhmad fauzi selaku kepala desa karangrejo dan tokoh masyarakat yang di laksanakan di balai desa karangrejo.


 Dalam kesempatan para wali santriwan-santriwati memberikan apresiasi yang begitu luar biasa kepada TPQ Raoudlotul dengan adanya proses imtihan ini yang dikemas dengan adanya tanya jawab dari masing-masing wali santri. Hal ini merupakan bentuk pertanggung jawaban terbesar para ustadz dan ustadzah kepada wali santri...dan sekali lagi diberikan apresiasi yang begitu luar biasa kepada TPQ Raoudlotul Qur'an"ujarnya 

banyak hal yang dapat di ambil dalam acara tersebut banyak wali santri meneteskan air mata dengan di lantunkan ayat suci al qur"an,  semua wali santri dengan spontanitas memberikan hadiah buat buah hatinya yang membuat semua para hadirin dan tamu undangan juga ikut terharu.

Jurnalis  : Mr
Penerbit : Redaksi 

0 komentar:

Posting Komentar