Comments

Postingan Populer

Selasa, 23 Juni 2020

Tim Penggerak PKK Bagikan Sembako untuk Tukang Becak

Pasuruan, Lumbung Berita
Bantuan untuk warga terdampak Korona kembali dibagikan. Kali ini, giliran Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasuruan yang membagikan sembako dan makan tambahan gizi.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan di halaman Kecamatan Wonorejo dengan menggandeng Tim Penggerak PKK Kecamatan Wonorejo, Selasa (23/06/2020).

"Bantuan ini untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid-19." Ujar Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Wonorejo, Yanti Hariyadi.
Tercatat, sebanyak 58 paket sembako dan makanan tambahan terbagikan kepada para tukang becak yang telah terdata sebelumnya.

Sedangkan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasuruan Nanik Mujib Imron  berpesan kepada penerima bantuan untuk selalu menaati protokol kesehatan dan rajin berolahraga.

"Sering - sering cuci tangan dan selalu gunakan masker. Lebih baik lagi kalau dibarengi dengan olahraga teratur." Kata istri Wakil Bupati Pasuruan tersebut. 

Sementara ditempat yang sama, salah satu penerima bantuan, Mahfud mengapresiasi pemberian dan perhatian dari Tim Penggerak PKK.

"Alhamdulillah dapat bantuan sembako. Pandemi Korona ini ekonomi benar - benar sulit. Jadi kita sebagai rakyat sangat terbantu dengan adanya bantuan seperti ini.'' Ucapnya warga Cobanblimbing tersebut.

Jurnalis  : Samhuri
Penerbit : Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar